3.15.2012

Hai!

Samlekum kawula muda!
Hahahanjrit wtf abis. Mmm sedikit terlupakan nih ini blog belakangan ini. Bingung gue mau nulis ttg apaan ga ada ide ga ada yg seru.
Kasus nya Nazar & kebohongan Angie? Uda banyak bgt yg bahas, males ah.
Tentang emosi nya Hotman yg meletup-letup dan nyelak mulu kalo ngomong ga mau kalah?? Mmm pengen sih, tapi takut dituntut ah, ntar doi baca lagi :p
Tentang hidup gua? Mmmm boleh deh dikit. Ga penting sih, tapi mayan daripada sepi.

Gua uda masuk kuliah lagi nih elah males. Parrrrah! Mana matkul sm temen uda beda2 anjrit. Kemaren liburan dua bulan juga kaga berasa liburan Anjir ._.
Uda kaga kemana2, ditinggal laki gua ke Phuket, trs pake acara magang di kantor notaris mak gua lagi shhshh ga ada liburan2 nya deh ah.
Ya tapi mayan banget deh, pas masuk kuliah ilmu magang gua sangat bersangkutan sama program kekhususan (pk) yg mau gue ambil. Jadi ya ga buta2 amat gitu lhoo.
Buruan deh gue pengen lulus cepeeeet huaaa ga betah cape kuliah mana jauh lagi macet nya innalilahi wainnailaihi roji'un. Doain ya bisa kelar 1,5 taun lagi. Amin aminn..
Ah shit makin nyampah kaga jelas aje tulisan gue.
Pasti yg baca banyak yg langsung close tab sebelum selesai baca :(
oh iya untuk melengkapi ketidak sinambungan tulisan ini, gua mau mendeklarasikan, bahwa bulan ini gua dua taunan lhooooo..
Hueheueheu. Pengen ngajakin trip ke pulau seribu mau diving ngerayain anniversary tapi dia nya kuliah hari sabtu. Ah cedihh. (agak curhat mamer-mamer gituye).

Udah dulu ah kapan kapan gua sambung. Dengan tulisan yang lebih berbobot tentunya.
Babay maibaay~~

No comments:

Post a Comment