10.29.2009

Ir. Ediyanto



Daddy, I love you.
Daddy, I know you'll never know how much I love you.
Cause I never show it.
But deep down inside.
I love you like everything.


gue baru nyadar, gue banyak ngelakuin kesalahan fatal ke bokap gue. fatal, fatal. bokap gue emang sempet jadi orang yang paling gue benci dan gue hindarin. hem parah ya. bahkan gue sempet berdoa biar bokap gue mati aja :(
Tuhaaaaaan gue minta maaf gue durhaka gue jahat. mungkin ada kali ya 2 atau 3bulan gue ga pernah nyapa bokap gue.
pft, semua itu gue lakuin bukan karena alesan yg ga jelas. bokap gue-pun ngelakuin hal yg sangat fatal dan ga pernah bisa gue terima apapun alesannya. tapi gue sekarang sadar, se-fatal apapun salah bokap gue, ga seharusnya gue kaya gitu. dia tetep bokap gue.

sekarang semua nya berubah.
dari dua dua tahun yg lalu, bokap gue kembali jadi cowo yang paling gue sayang dan paling gue banggain di dunia. hahaha ini ga lebay wooooooooooooooy beneran haha. oke sekian post ga jelas dan lebay gue hari ini.

P.S : dear Daddy thanks for always answering a hundreds or millions "how" that came out from my mouth. thanks for always being around whenever and whatever it takes. thanks for always supporting and caring of me no matter what. and yea, you still my hero, as always.

sweet regards, your daughter,
tipang

No comments:

Post a Comment