11.10.2009

i can not sleep because...........

23.59
i can not sleep.
theres just a thing or yea two i'd like to share.
first,
ADA YANG DANGDUTAN DI KAMPUNG BELAKANG BLOK GUEEEE masyaallah, pengen gua geplak pake sol sepatu emak gua tau gak lu pada! "mas boleh kocok, boleh aduk tapi jangan cintaku di aduk-aduk...........goyang lagi, massss" subhanallah, ampe gua murka, bukan cinta lu yg gua udek-udek! muke lu ekalian sini gua ubek-ubek!! ihhhhhhhhhhhhh
second.
gua kepikiran sesuatu deh aduaduaduuuuuh. nih ya gue tiba-tiba baca tweet seseorang kalo UAN empat bulan lagi. HAH? EMPAT BULAN?! oke the time is ticking so fast! oh my God! dan sdikitpun gue ga siap. yg lebih menyayat nyayat hati (ini apadah si goblok) simak ui apa kabar nya ini gue coooooy -___-"
gua mau membangkitkan semangat belajar kenapa susah amatzz z z.
oh iya, for your information, gue kemaren dipanggil Pak Oji, yg notabene wali kelas gue yg sangat peduli sama nasib anak kelas 3. dan dia bilang, "ini sudah berulang kali loh kamu melanggar peraturan! bapak itu ditegur sama pimpinan. banyak laporan dari guru-guru lain, kamu itu bulaak balik WC tiap pelajaran, sekalinya ke WC setengah jam. katanya mau masuk ke ui tapi begitu. sekali lagi begini bapak tidak bantu ya kamu buat ke perguruan negri, biarkan saja kalo tidak mau diurus"

JENG JENG JENG JEEEENG
dan yg paling parah dong, Pak Oji ngadu ke emak babeh gua. hem jadilah gua siap dikibar di tiang bendera depan rumah ama enyak babeh gua. astagfirulloooooh. gua uda deal perjanjian nih ama bokap nyokap gue, besok deh gua jabarin Undang Undang Dasar Anaknya Edi dan Titi. lagi ga mood ngetik ngetik.
udah ah mau bubuuu HAHAHA

bye reader, TIPANG

No comments:

Post a Comment