5.07.2014

New Years Resolutions Completed!

Ola!
Di postingan Januari lalu, gue nyebutin beberapa goal yang pengen gue capai di 2014. And tadaaa! I've conquered them all di bulan ke-4 2014! Yay!
Seru banget rasanya waktu satu persatu goal gue tercapai, terus di notebook gue ceklis tiap goal yang udah gue lakuin. :') Nggak nyangka belum sampai setengah tahun tapi semuanya udah bisa terlaksana!! Horee!

1. LULUS.
I have finished my study in Faculty of Law and will be graduated soon this month. Gue juga udah tau mau lanjut S2 dimana setelah wisuda nanti. Yay yay! Semoga semua lancar.

2. turning my cellphone off more often.
Tehee, gue udah mulai ngga kecanduan megang hp nih! Sekarang kalo sama temen, keluarga atau pacar, gue udah ngga autis looking down to my phone screen mulu. Kalo lagi ngumpul, justru gue dan temen-temen atau pacar suka playing game, ngumpulin hp di tengah meja, dan siapapun yang ngambil hp duluan harus bayar 50% dari bill ngumpul hari itu.
I interact more now, congratulate me please. *plokplokplok!*

3. exploring Eastern Indonesia
Akhirnya gue kesampean eksplor NTB - NTT! Ya, meskipun baru sempet eksplor sebagian kecil, tapi seneng banget tahun ini udah bisa nginjekin kaki disana. But soon i will be back to visit Kelimutu, Sumba, Kanawa Island, Rinjani, etc. My must visit place before i die.

4. no more OVERTHINKING!
Hmm, sebenernya masih suka overthinking sih, tapi better lah dibandingin sebelumnya. Sekarang gue cuma mikirin apa yang emang perlu dipikirin, yang emang ada benefitnya. And yes, everything feels easier, simpler and happier now!

5. Taking English Course
Gue mulai taking English course (again), but not at WallStreet anymore, i pick private class at KAPLAN Direct English. Alasannya? Karena lebih private dan lebih banyak conversation in English-nya dibanding WallStreet.

Stay awesome.
T.

No comments:

Post a Comment